Gekkan Shoujo Nozaki-kun

02.58 0
Review Gekkan Shoujo Nozaki-kun ( Monthly Girls’ Nozaki-kun )

Hai Minna-san~

Balik lagi di blog ini, jangan bosan-bosan buat mampir yaww..

Yakk, dipostingan kali ini saya akan ngebahas tentang anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun. Mungkin, sebagian dari kalian sudah nonton anime ini karena lumayan menarik perhatian pada masanya, pada Summer 2014 lalu. Eitss, tapi jangan keburu ditutup dulu postingannya, postingan ini bisa mengingatkan kalian kembali pada anime ini, dan bagi yang belum nonton, bisa dibaca dulu. Anggap aja pembuka sebelum nonton.




Gekkan Shoujo Nozaki-kun adalah anime komedi romantis yang bercerita tentang sang tokoh utama, Nozaki Umetarou cowok SMA yang juga berprofesi sebagai mangaka ( komikus Jepang ) bertema Shoujo manga ( manga yang ditujukan untuk cewek-cewek, biasanya temanya romantis percintaan gitchuu..) yang sama sekali tidak “peka” terhadap Sakura Chiyo, cewek mungil yang memiliki perasaan lebih padanya. Awal mulanya adalah niat Sakura yang ingin menyatakan perasaannya kepada Nozaki, namun bukannya diterima atau ditolak, malahan Nozaki mengira Sakura adalah penggemarnya hingga menjadikan Sakura asisten nya untuk mengerjakan beta ( menghitamkan semua gambar dari manuskrip ). Walaupun perasaan nya “digantung”, tetapi Sakura tidak mempermasalahkannya. (mungkin harus belajar lebih kalau mau “nembak” yaa).

Sakura bukan satu-satunya asisten yang dimiliki oleh Nozaki, ada juga Mikoshiba Mikoto atau yang biasa disapa Mikorin, cowok ganteng yang lumayan populer karena wajahnya yang tampan dan kata-katanya yang mampu meluluhkan hati para gadis. Tapi, lucunya ia disini adalah di saat merayu, di saat itu pula ia malah malu dengan rayuan nya sendiri. Hal ini lah yang membuat Nozaki menjadikan nya karakter utama di manga nya.

Lalu, ada pula ketua klub drama sekolah yang juga asisten Nozaki, Hori Masayuki. Ia menjadi asisten Nozaki demi mendapatkan naskah yang bagus di klub drama nya. Hubungan timbal balik ini sebenarnya dilakukan untuk pemeran utama di dalam klub drama, tetapi hal itu enggan di akui oleh Hori-senpai. Si pemeran utama tersebut adalah Kashima Yuu, si Pangeran Sekolah. Walaupun ia dijuluki Pangeran, tetapi ia adalah wanita tulen! Cewek asli! Mungkin karena wajahnya yang sangat tampan, sifatnya mirip seperti Mikorin. Tetapi bedanya, Kashima sama sekali tidak merasa malu dengan rayuan yang dilontarkan nya. Ia juga berteman akrab dengan Mikorin. Kashima selalu ingin menjadi kouhai ( adik kelas ) tersayang Hori-senpai, walau ia selalu di tindas.

Terakhir, ada asisten Nozaki, ada Wakamatsu Hirotaka. Adik kelas Nozaki saat di SMP. Wakamatsu bergabung dalam klub basket yang dimana terdapat teman sebangku Sakura, yakni Seo Yuzuki yang juga ikut bergabung. Wakamatsu selalu merasa tertekan apabila latihan basket bersama dengan Seo yang sangat “bringas” untuk ukuran seorang perempuan. Karena tekanan itu membuat Wakamatsu insomnia akut, ia selalu terpikir tindasan yang ia terima karena ulah Seo. Saat Nozaki mengajak Wakamatsu ke apartemen nya untuk membantu menghapus manga, tanpa sengaja ia memutar musik yang diberi oleh Sakura dan entah mengapa ketika mendengar musik itu, Wakamatsu langsung tertidur dengan pulasnya.

Rupa-rupanya musik tersebut berisi suara Seo yang sangat merdu dan mencapai nada-nada tinggi yang indah. Karena suara nya yang indah itulah, Seo dijuluki “Lorelei dari Klub Paduan Suara” yang tentu saja sangat jauhhhhhhhhhhhh berbeda dengan tingkah lakunya.

Jadi, Wakamatsu tertindas oleh orang yang dia anggap penolong saat dia insomnia. Xixixixixi.



Sampai di situ dulu kisahnya, menurut saya sih anime ini bikin greget soalnya Nozaki itu batu banget ya, gak peka peka padahal bikin manga shoujo. Emosi kan jadinya. Dan juga, cewek kaya Sakura ini langka, masih tetep suka walaupun cuman di jadiin asisten dan tetap setia. Kalau kalian nemu kaya Sakura, pertahanin udah, ajak kawin buru. Dan untuk karakter tambahan lainnya, sangat mengimbangi isi cerita dan jalan cerita nya agak susah ditebak di banding anime komedi romantis lainnya. Untuk Sakura, semangat ya ngejar cowok batu, xixixi.



Akhirnya, kalian pada mau nonton ulang yaww? Silahkan, monggo. Dan bagi yang belum nonton, terima kasih telah membaca pembuka sebelum nonton anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun ^^


Sampai jumpa dipostingan selanjutnyaaaaa, bieeeeeeeeeeee...


More Review

Tidak ada Komentar Pada "Gekkan Shoujo Nozaki-kun"