Back Street Girls : Gokudolls

01.25 1

Review Back Street Girls : Gokudolls


Halloo hallo, lama tak bersua ~ Jangan bosan bosan untuk mampir yaww ~


          Dikesempatan kali ini bakal review anime kocak yang baru aja tamat di Summer 2018 ini, yaitu.. JENG JENG JENG...
“Back Street Girls : Gokudolls”. Anime stres yang menggebrak dunia per-idolan di dunia 2D. Mengapa seperti itu? Langsung saja, douzo..




          Anime stres ini bercerita tentang tiga orang yakuza (Yamamoto, Tachibana dan Sugihara) yang melakukan kesalahan pada tugas yang diberikan oleh atasan mereka. Di dunia yakuza, sedikit kesalahan saja bisa berakibat kematian karena dianggap gagal dan kematian adalah cara untuk mempertanggung jawabkan kegagalan yang dibuat. Tapi, berbeda dengan Inugane Kimanjiro, atasan yakuza yang satu ini memilih untuk memberikan hukuman dengan memperhitungkan situasi serta mencari keuntungan bagi kelompoknya.

          Inugane memberikan pilihan menjual organ tubuh mereka atau menyuruh mereka operasi ganti kelamin di Thailand, tentu saja kedua pilihan ini tidak memiliki keuntungan sama sekali bagi mereka bertiga. Karena mereka masih ingin melanjutkan kehidupan, mereka memilih pergi ke Thailand untuk ganti kelamin daripada menjual organ tubuh yang sama saja dengan kematian.

 
         
Sesampainya ke tanah air di Jepang, tampilan mereka bertiga mengalami perubahan yang sangat drastis, bahkan tidak akan ada yang mengira bahwa dulunya mereka adalah om om yakuza! Tetapi, karena Inugane menganggap mereka kurang seperti idol, ia memberikan pelatihan agar menjadi idol sesungguhnya. Pelatihan yang tidak masuk akal bagi manusia normal, tapi ngakak banget sih ini xixixixi.


          Ketiganya pun akhirnya debut dengan nama panggung yang baru, yaitu Airi sang Leader (Yamamoto), Mari (Tachibana), Chika (Sugihara). Lagu yang dinyanyikan juga sama lah kayak idol kebanyakan, cinta cinta lenjeh gituu...


           Tanpa diperkirakan sebelumnya, ternyata debut mereka sangat sukses dan laku keras. Dan membuat ketiganya bingung sendiri. Tapi, walaupun sangat terkenal, sekali yakuza tetaplah yakuza. Mereka masih mabuk-mabukan, main kartu, kasar dan omongan nya tetap saja jorok. Apabila melakukan kesalahan, tentu saja Inugane tidak akan membiarkan mereka begitu saja.

          Begitulah sepenggal kehidupan mereka yang baru sebagai wanita dan menjadi idol yang harus menghibur para penggemar yang menjengkelkan dan seenak jidat. Untuk kalian yang tertarik dengan anime ini, bisa download atau streaming di website penerjemah anime kesayangan kalian masing-masing.



         
          Episode ini berjumlah 10 episode dengan durasi seperti anime pada umumnya yang 20 menitan lebih lebih..

Sangat direkomendasikan untuk kalian pencari anime komedi nyeleneh yang tidak biasa. Dan untuk kalian pecinta love live!, im@s dan sebagainya, saya katakan pada kalian, Gokudolls barulah idol sesungguhnya. Arigathanks.


Apabila ada kritik dan saran yang membangun mohon tulis dikolom komentar yaw, terimakasih telah mampir ^^

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya ~~~



More Review

Hanya ada Satu Komentar Pada "Back Street Girls : Gokudolls"